DWP Dinas CKTRP Jakarta Juarai Pekan Olahraga Wanita 2019

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Tim Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan (DCKTRP) DKI Jakarta berhasil menjadi juara umum dalam Pekan Olahraga Wanita 2019 yang diselenggarakan di Taman Margasatwa Ragunan (TMR), Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

Beranggotakan 19 orang, tim DWP dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) ini sukses memboyong Piala Bergilir Gubernur DKI Jakarta tahun 2019.

"Terima kasih untuk DWP DKI yang telah mempercayakan kami menjadi juara umum tahun ini. Semoga tahun depan kami menjadi juara lagi. Kami sangat gembira," ujar Iin Heri Priyatno (46), salah satu anggota DWP DCKTRP DKI Jakarta di TMR, Sabtu (28/9). 

Sementara itu, Ketua DWP DKI Jakarta, Rusmiati Saefullah mengatakan, dalam ajang ini pihaknya memperlombakan berbagai olahraga tradisional. Tujuannya untuk mengenalkan dan melestarikan olahraga warisan nenek moyang yang sudah hampir punah di masyarakat. 

"Kepada pengurus dan anggota DWP, kita berharap dengan kegiatan ini kalian bisa lebih bersemangat dan sehat. Kalau ibunya sehat, otomatis pasti keluarganya ikut sehat," tandasnya.(p/ab)